Minggu, 11 September 2011

cara memperpanjang masa uji coba windows7
Cara Memperpanjang masa Uji Coba Windows 7 30 Hari lagi sob, jadi windows 7 sobat misalnya yang tinggal masa uji cobanya habis pada 3 hari lagi jadi sobat bisa memperpanjangnya ke 30 Hari lagi , sobat hanya perlu menggunakan command prompt dan reboot komputer dan tidak perlu menggunakan key apapun ., Ok langsung aja ikutin cara berikut

Pertama-tama sobat harus ngecek berapa hari lagi masa Uji coba windows sobat selesai , sobat bisa ngecek ini pada Start ---> Computer(klik kanan) ---> Properties Disitu Sobat Bisa lihat berapa hari lagi di pojok bawahnya..

2. Sekarang Sobat Cari Command Prompt di : Start ---> Accessories ---> Command Prompt , Lalu sobat klik Command Prompt, klik kanan dan Run As Administrator (Sangat Perlu dan jangan dilewatkan)

3.Selanjutnya Mudah, sobat cuma mengetik "slmgr -rearm" tanpa tanda kutip dan enter, tunggu beberapa detik dan akan muncul "Command Complete successfully. Please Restart The System For The Changes To Take Effect. dan sobat merestart PC sobat .

4. Terakhir, Coba Sobat Cek system properties lagi dan akan terlihat bahwa Masa Uji coba sobat bertambah menjadi 30 Hari lagi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar